EventsHuman Resource  Strategy Productivity Management

Strategy Productivity Management

PENGERTIAN

Pertumbuhan produktivitas penting untuk perusahaan karena pendapatan lebih nyata berarti bahwa perusahaan dapat memenuhi kewajibannya kepada pelanggan, pemasok, pekerja, pemegang saham, dan pemerintah (pajak sesuai regulasi), dan masih tetap kompetitif atau bahkan meningkatkan daya saing di pasar.

Sebagai perusahaan, Produktivitas rata-rata dapat meningkatkan perusahaan untuk menuju teknologi terbaik yang tersedia, pabrik dan perusahaan dengan kinerja produktivitas dapat mengurangi kemiskinan, dan sehingga teknologi baru menjadi tersedia.

GAMBARAN RINGKAS

Hasil penelitian terbaru menunjukkan bahwa kualitas manajemen adalah kunci untuk meningkatkan produktivitas bisnis. Terserah manajer untuk mengidentifikasi masalah produktivitas dan mengembangkan program yang sesuai untuk memecahkan masalah ini. Perusahaan Besar sudah mulai Program Peningkatan produktivitas, dengan laba menurun manajemen menyadari bahwa diperlukannya peninggkatkan produktivitas merupakan kunci untuk meningkatkan pendapatan; dan hanya melalui pemanfaatan yang efisien dan efektif atas sumber daya maka perusahaan bisa tetap kompetitif dan menguntungkan.

OBJECTIVE

Tujuan dari manajemen produktivitas adalah untuk memberikan gambaran kepada pemilik usaha dan manajer tentang bagaimana produktivitas perusahaan dapat ditingkatkan, yang mencakup apa itu produktivitas, bagaimana mengukurnya, dan apa yang dapat dilakukan perusahaan untuk meningkatkannya.

Mengapa pertumbuhan manajemen produktivitas harus menjadi perhatian nasional? Hal ini karena, jika terlalu rendah, Bangsa tidak dapat meningkatkan standar hidup di rumah atau bersaing dengan sukses di luar negeri. Pertumbuhan produktivitas mempengaruhi negosiasi upah, tingkat inflasi, keputusan bisnis, nilai tukar uang, sejumlah kondisi politik dan sosial ekonomi lainnya, dan oleh karena itu, mempengaruhi setiap pemilik usaha dan manajer.

Faktor yang mempengaruhi produktivitas perusahaan baik Nasional dan individu yang banyak dan beragam . Secara nasional, perubahan dalam pekerjaan, jam kerja, bidang pendidikan, usia dan jenis kelamin komposisi angkatan kerja, tingkat investasi modal dan tabungan, peraturan pemerintah, pemanfaatan kapasitas, inflasi, sehingga berakibat antara lain, berpengaruh terhadap keuntungan dan tingkat produktivitas.

OUTLINE

  • Strategi produktivitas
  • Strategi Perencanaan Kapasitas
  • Rancangan system kerja
  • Manajemen kualitas
  • Supply Chain Management
  • Inventory Management

METHODS

  1. Tutorial dan diskusi
  2. Diskusi dan tanya jawab
  3. Simulasi

Course Leader :


"Strategy Productivity Management" belum kami jadwal, silahkan hubungi Training Service kami untuk jadwal atau in house training.
Events Human Resource:

Customer Relationship Service

Jakarta, 1 - 2 Februari 2018 30 clicks

Power of Spiritual Quotient

Jakarta, 1 - 2 Februari 2018 34 clicks

Strategy Managing Risk

Jakarta, 1 - 2 Februari 2018 24 clicks

Reaching for the Star

Jakarta, 5 Februari 2018 22 clicks

Training Design and Development

Jakarta, 6 - 7 Februari 2018 38 clicks
Training Service
Public Training
Rose
rose@tds-solution.com
HP & WA : 0813 8201 2413

Sumi
sumi@tds-solution.com
HP & WA : 0812 1311 0749

Telp.:
021-78847514
021-78847549

Stats

indobokep borneowebhosting video bokep indonesia videongentot bokeper entotin bokepsmu videomesum bokepindonesia informasiku