EventsOperation  Asset Management

Asset Management

Objective

Dapat melakukan pengelolaan asset dan mengelompokkannya, sehingga memberikan manfaat semaksimal mungkin berdasarkan peruntukannya, dan dibedakan menjadi sebagai berikut:

  1. Sebagai proses bisnis yang memungkinkan untuk memberikan sistem informasi yang mendukung pengelolaan aset organisasi, baik aset fisik, yang disebut " nyata ", dan non - fisik," intangible" asset.
  2. Sebagai suatu proses siklus hidup dari aset fisik dan infrastruktur seperti struktur, produksi dan pelayanan pabrik, tenaga listrik, air dan fasilitas pengolahan limbah, jaringan distribusi, sistem transportasi, bangunan dan aset fisik lainnya.
  3. Sebagai perluasan infrastruktur dalam kaitannya terutama untuk sektor publik, utilitas, properti dan sistem transportasi, yang berorientasi pada masa depan yang akan dibangun, dan lingkungan alam melalui proses pengambilan keputusan.
  4. Sebagai suatu proses akuntansi yang bertujuan untuk melacak aset tetap untuk tujuan akuntansi keuangan.
  5. Sebagai pendukung praktek bisnis yang bergabung fungsi keuangan, kontrak dan persediaan untuk mendukung siklus manajemen dan pengambilan keputusan strategis untuk lingkungan TI.
  6. Sebagai suatu bentuk konten manajemen media elektronik yang mencakup aset digital.

Understanding

Manajemen aset, didefinisikan secara luas, mengacu pada sistem yang memantau dan menjaga hal-hal yang bernilai kepada suatu entitas atau kelompok. Ini mungkin berlaku untuk aset berwujud seperti bangunan dan tidak berwujud seperti properti hak milik intelektual dan goodwill. Manajemen aset adalah suatu proses operasi sistematis, pemeliharaan, upgrade, dan membuang aset sebagai biaya yang tidak efektif. Pandangan alternatif pengelolaan aset di lingkungan engineering adalah: praktek pengelolaan aset untuk mencapai keuntungan terbesar (sangat berguna untuk aset produktif seperti pabrik dan peralatan), dan proses monitoring dan memelihara sistem fasilitas, dengan tujuan memberikan layanan terbaik kepada pengguna (sesuai untuk aset infrastruktur publik).

Overview

Asset Management merupakan kombinasi dari manajemen, keuangan, ekonomi, teknik, dan praktek-praktek lainnya yang diterapkan untuk penggunaan aset fisik dalam tujuannya guna menyediakan pelayanan yang diperlukan sebagai tingkat layanan dengan cara yang paling hemat biaya, yang mencakup pengelolaan seluruh siklus hidup (desain, konstruksi, komisioning, operasi, pemeliharaan, perbaikan, memodifikasi, mengganti dan dekomisioning / pembuangan) dari daftar aset fisik dan infrastruktur, sehingga terjaganya operasi perusahaan dan memelihara kelestarian aset dalam lingkungan dimana anggarannya terbatas, sebagai suatu skema prioritas.

Outline

  1. Pengertian Asset Management
  2. Pengelompokkan Asset berdasarkan fungsi dan tujuannya
  3. Essensi Asset Management
  4. Perlindungan dan Perawatan Asset
  5. Memaksimalkan penggunaan asset

Methoda Penyampaian Training

  1. Pembahasan Teori yang ditujukan untuk membuat penyegaran (re-freshing);
  2. Sinkronisasi antara Teori dengan kondisi yang terjadi;
  3. Mendiskusikan permasalahan yang terjadi dengan mengimplementasikan teori disertai dengan contoh kasus;
  4. Membuat perencanaan tugas yang efektif dan efisien dengan berlandaskan teori;
  5. Melakukan on-job training di dalam kelas, sebagai suatu simulasi atas contoh permasalahan yang harus diselesaikan

Durasi Training

2 (dua) hari atau 16 (enam belas) jam

Peserta yang harus hadir

  1. Senior Staff dan Supervisor
  2. General Manager dan Manager
  3. Direktur

Course Leader :


"Asset Management" belum kami jadwal, silahkan hubungi Training Service kami untuk jadwal atau in house training.
Events Operation:

Modern Office Automation System

Bandung, 23 - 24 Oktober 2018 188 clicks

Modern Warehouse Administration System

Bandung, 14 - 15 Nopember 2018 163 clicks

SOP IT

Bandung, 28 - 29 Nopember 2018 162 clicks
Training Service
Public Training
Rose
rose@tds-solution.com
HP & WA : 0813 8201 2413

Sumi
sumi@tds-solution.com
HP & WA : 0812 1311 0749

Telp.:
021-78847514
021-78847549

Stats

indobokep borneowebhosting video bokep indonesia videongentot bokeper entotin bokepsmu videomesum bokepindonesia informasiku