EventsProductivity & Quality  Total Productive Maintenance

Total Productive Maintenance

Your Tools For Maintain Lifetime Machine

Total Productive Maintenance (TPM) secara drastis dapat meningkatkan strategi pemeliharaan dan efisiensi yang dicapai oleh industri. TPM benar-benar dapat mengoptimalkan sinergi antara produsen operator dan peralatan. Selain itu, TPM juga dapat berkontribusi untuk konservasi lingkungan dan kemampuan untuk bekerja dengan nyaman. Banyak industri di Amerika Serikat dan Jepang telah membuktikan seberapa baik dilaksanakan TPM dalam industri mereka, telah memberikan penghematan biaya tinggi, operasi terus-menerus berlangsung, dan program peningkatan kesehatan & keselamatan.

Workshop ini akan menghadirkan filosofi TPM, termasuk tentang bagaimana melaksanakan programnya di perusahaan. Penerapan konsep dan pengetahuan TPM dalam lingkungan kerja mereka ini, untuk meningkatkan manajemen pemeliharaan, produktivitas menyebabkan ketersediaan pabrik maksimum dengan catatan keamanan yang baik.

Tujuan

Dengan mengikuti workshop ini, para peserta dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan, yang bermanfaat bagi mereka serta perusahaan tempat mereka bekerja di.

  1. Memahami prinsip-prinsip TPM praktis melalui 8 pilar.
  2. Memahami filosofi dan pola pikir yang benar dari program TPM
  3. Memahami strategi implementasi TPM yang efektif dan efisien di tempat kerja.
  4. Memahami bagaimana menerapkan TPM dalam program perusahaan.

Fitur Pelatihan

  1. Memahami pola pikir positif manajemen perawatan Jepang, dalam rangka meningkatkan kesadaran dalam meningkatkan kualitas dan produktivitas di perusahaan mereka.
  2. "Autonomous Maintenance", "Pemeliharaan Kualitas", "Keseluruhan Efisiensi Peralatan (OEE)", "PM", "IE Teknik", "Kobetsu Kaizen", "Horensho", "pemecahan masalah Simple", dan lain-lain diajarkan melalui ceramah, kasus belajar, berbagi dan diskusi kelompok, simulasi, juga fasilitas pendukung lainnya, sehingga mereka mendapatkan yang terbaik dari cara nyata dalam melakukan Manajemen Pemeliharaan di PERUSAHAAN MEREKA.
  3. Program ini terdiri dari kuliah singkat, latihan, studi kasus, video, dan diskusi tentang AKTIVITAS MAINTENANCE yang telah diterapkan di tempat kerja peserta, sehingga mereka dapat berlatih perbaikan nyata sampai mereka benar-benar memahaminya.

Kriteria Peserta

Leader atau supervisor atau tingkat lainnya di tempat kerja/pabrik/ perusahaan, yang membutuhkan untuk melaksanakan peningkatan pengelolaan perawatan yang baik.

Topik Pelatihan

TAHAP - 1: PEKERJAAN RUMAH.
Setiap peserta harus membawa kegiatan produksi di tempat kerja. kegiatan produksi ini dituangkan melalui foto-foto sebanyak 20 buah dan 3 buah Perbaikan (kegiatan kaizen) yang sudah lakukan di perusahaan Anda. Dan Foto dalam bentuk soft file jpg. Laporan ini dibuat dalam format Ms. Powerpoint atau Ms. Word atau Ms. Excell (untuk perbaikan/Kaizen), dan dikumpulkan pada 23 Januari 2017 melalui email ke pendaftaran. Peserta diminta untuk membawa soft copy data.

TAHAP - 2: WORKSHOP DAN SIMULASI
TOPIK WORKSHOP.
1. History, development and definition of TPM.
2. 8 Pillars of TPM
3. Maximizing Production Effectiveness.
4. Autonomous Maintenance.
5. Planned Maintenance
6. OEE
7. Simple Problem solving Steps.
8. QC Story
9. Horensho

PEKERJAAN RUMAH.
Pekerjaan Rumah ini akan digunakan oleh peserta untuk menjelaskan kegiatan produksi di tempat kerja mereka. Dan peserta diminta untuk membawa data softcopy. Penyelenggara akan mencetak materi. Dan menempatkan untuk salah satu kegiatan di workshop. Data softcopy hanya digunakan selama lworkshop sebagai media untuk pelatihan dan praktek peserta.
Hasil workshop akan dimasukkan dalam rencana tindakan, baik secara individu maupun kelompok dilaksanakan. Para peserta diminta untuk melaporkan rencana tindakan ke atasan, baik atasan lokal dan Jepang untuk memberikan informasi tentang apa yang harus dilakukan setelah workshop, saran dari atasan, dan dukungan dalam melaksanakan kegiatan kaizen mereka di tempat kerja.

TAHAP - 3: AKTIVITAS PERBAIKAN DI TEMPAT KERJA.
Peserta akan melakukan setiap kegiatan perbaikan terus berdasarkan rencana tindakan mereka.


Course Leader :


Total Productive Maintenance

Schedule
Events Productivity & Quality:

Total Productive Maintenance

Jakarta, 25 - 27 Juni 2018 135 clicks

Effective Quality Control Circle

Jakarta, 28 - 29 Juni 2018 86 clicks

Effective Quality Control Skills

Jakarta, 5 - 6 Juli 2018 81 clicks

Office 5S or 5R - 2 day

Jakarta, 9 - 10 Juli 2018 84 clicks

Effective Quality Awareness

Jakarta, 13 Juli 2018 72 clicks
Training Service
Public Training
Rose
rose@tds-solution.com
HP & WA : 0813 8201 2413

Sumi
sumi@tds-solution.com
HP & WA : 0812 1311 0749

Telp.:
021-78847514
021-78847549

Stats

indobokep borneowebhosting video bokep indonesia videongentot bokeper entotin bokepsmu videomesum bokepindonesia informasiku