EventsManagerial  Retention Management

Retention Management

Manajemen retensi adalah upaya sistematis oleh pengusaha untuk menciptakan dan menumbuhkan lingkungan yang mendorong karyawan untuk tetap berada di majikan yang sama memiliki kebijakan dan praktik di tempat yang memenuhi kebutuhan mereka yang beragam.

OVERVIEW

Perencanaan tenaga kerja di definisikan sebagai retensi manajemen sebagai upaya yang sistematis oleh pengusaha untuk menciptakan dan menumbuhkan lingkungan yang mendorong karyawan untuk tetap pada majikan yang sama karena memiliki kebijakan dan praktik yang memenuhi harapan bagi kebutuhan karyawan.

MANFAAT/TUJUAN

Retensi manajemen berfokus pada sistem yang efektif atau langkah-langkah yang mengarah pada retensi karyawan, yang mencakup semua kegiatan yang secara sistematis mempengaruhi kinerja yang mengikat dan tingkatan loyalitas karyawan dari posisi staf sampai dengan manager.

Ada 5 prinsip dasar dari manajemen retensi, yang mengarah pada kesuksesan kinerja karyawan dan kepuasan karyawan, sebagai berikut:

  1. Karyawan perlu merasa bahwa mereka dihargai, dihargai dan dipercaya, yang merupakan suatu penghormatan terhadap karyawan karena telah berkontribusi kepada perusahaan.
  2. Partisipasi karyawan dalam pembangunan dan pertumbuhan, karena karyawan mengetahui bahwa perusahaan akan menginginkan kontribusi yang lebih.
  3. Pertumbuhan dalam tanggung jawab, dimana kebanyakan karyawan ingin tumbuh dan merasa lebih kompeten dan lebih bertanggung jawab, di tingkat manapun, sehingga ketika perusahaan tumbuh karyawan menerima tingkat yang lebih tinggi dari tanggung jawab dan akuntabilitas, sehingga mendorong inovasi dan kreativitas.
  4. Hubungan yang baik dengan manajer/atasan, yang merupakan pengalaman pribadi dari sebuah perusahaan dimana akan mencerminkan, sifat baik atau buruk yang mendasarinya pada diri karyawan.
  5. Keberhasilan karyawan yang bernilai dan tetap sukses, yang berarti, bahwa pekerjaan untuk membantu membuat perusahaan lebih sukses dan kuat.

SILABUS

No Materi Durasi Metode
1 Pengertian Retensi Management dan Prinsip-prinsipnya 3 Tutorial, diskusi, tanya jawab
2 Orientasi dan Motivasi karyawan, supervisor dan manager 4 Tutorial, diskusi, tanya jawab dan Consulting
3 Corporate Culture 4 Tutorial, diskusi, tanya jawab dan Consulting
4 Performance Planning 4 Tutorial, diskusi, tanya jawab dan Consulting
5 Leadership and Communication 4 Tutorial, diskusi, dan tanya jawab
6 Compensation Management 4 Tutorial, diskusi, dan tanya jawab
7 Glossary 1 Tutorial dan tanya jawab
  Total 24  

METODE PENYAMPAIAN MATERI

Pelatihan ini menggunakan metode interaktif, dimana peserta dikenalkan kepada konsep, diberikan contoh aplikasinya, berlatih menggunakan konsep, kemudian mendiskusikan proses dan hasil latihan.

Cara penyampaian yang digunakan dalam Pelatihan ini adalah Lektur, Diskusi, studi kasus, dan Presentasi, sehingga peserta dapat lebih mudah memahami materi yang diajarkan.

Tak lupa, kami juga memberikan In-Class Consulting untuk membantu peserta menyelesaikan persoalan di perusahaan tempatnya bekerja.

PESERTA YANG HARUS HADIR

  1. Manager, Supervisor dan Senior Staf
  2. Departemen Sumber Daya Manusia, Keuangan
  3. Organisasi pekerja

Course Leader :


"Retention Management" belum kami jadwal, silahkan hubungi Training Service kami untuk jadwal atau in house training.
Events Managerial:

Building Business Monitoring Dashboard with Excel

Jakarta, 20 - 21 Agustus 2018 104 clicks

Long Term Price Agreement - A Practical Guide

Jakarta, 23 - 24 Agustus 2018 116 clicks

Business Process Management

Jakarta, 28 - 29 Agustus 2018 222 clicks

Land Transportation Management

Jakarta, 28 - 30 Agustus 2018 155 clicks
Training Service
Public Training
Rose
rose@tds-solution.com
HP & WA : 0813 8201 2413

Sumi
sumi@tds-solution.com
HP & WA : 0812 1311 0749

Telp.:
021-78847514
021-78847549

Stats

indobokep borneowebhosting video bokep indonesia videongentot bokeper entotin bokepsmu videomesum bokepindonesia informasiku