EventsManagerial  Productivity Management

Productivity Management

Strategy meningkatkan produktifitas

PENGANTAR

Produktivitas merupakan ukuran rata-rata efisiensi produksi. Produktivitas adalah rasio output produksi yang diperlukan untuk memproduksi (input modal, tenaga kerja, tanah, bahan energi, dan lain-lain). Ukuran produktivitas didefinisikan sebagai output total per satu unit input total.

Manfaat tingginya produktivitas beragam jenisnya, di tingkat nasional, pertumbuhan produktivitas meningkatkan standar hidup karena pendapatan lebih nyata meningkatkan kemampuan orang untuk membeli barang dan jasa, menikmati waktu senggang, meningkatkan perumahan dan pendidikan dan berkontribusi terhadap program-program sosial dan lingkungan. Pertumbuhan produktivitas penting untuk perusahaan karena pendapatan riil yang lebih berarti bahwa perusahaan dapat memenuhi kewajibannya kepada pelanggan, pemasok, pekerja, pemegang saham, dan pemerintah (pajak dan regulasi), dan masih tetap kompetitif atau bahkan meningkatkan daya saing dalam pasar.

MANFAAT/TUJUAN

Sebuah perusahaan dalam memproduksi suatu barang atau jasa dapat dibagi menjadi beberapa proses yang berbeda, tetapi diidentifikasi sebagai proses utama, logika, tujuan, teori dan pejabat kunci (key person). Hal ini penting untuk memeriksa masing-masing individu, sebagai bagian dari keseluruhan, agar dapat mengukur dan memahami.

Proses utama perusahaan adalah sebagai berikut:

  1. Proses nyata (riel proses). Proses nyata menghasilkan output produksi dari masukan, dan dapat digambarkan dengan cara fungsi produksi, yang berpedoman pada serangkaian kegiatan produksi di mana kualitas input produksi dan kuantitas yang berbeda digabungkan menjadi produk kualitas dan kuantitas yang berbeda.
  2. Proses distribusi pendapatan. Proses distribusi pendapatan berpedoman pada serangkaian peristiwa di mana harga unit dari produk tetap yang berkualitas dan masukan proses yang menyebabkan perubahan dalam distribusi pendapatan yang berpartisipasi dalam bursa saham.
  3. Proses produksi. Proses produksi terdiri dari proses nyata dan proses distribusi pendapatan.
  4. Proses keuangan. Proses moneter mengacu pada peristiwa yang berkaitan dengan pembiayaan usaha.
  5. Proses nilai pasar. Proses nilai pasar berpedoman pada serangkaian peristiwa di mana investor menentukan nilai pasar perusahaan di pasar investasi

SILABUS

No Materi Durasi Metode
1 Pengertian dan prinsip Produktifitas Management 3 Tutorial dan tanya jawab
2 Performance Planning 4 Tutorial dan tanya jawab
3 Job Analysis 4 Tutorial dan tanya jawab
4 Workforce Planning 4 Tutorial dan tanya jawab
5 Glossary 1 Tutorial dan tanya jawab
  Total 16  

METODE PENYAMPAIAN

Pelatihan ini menggunakan metode interaktif, dimana peserta dikenalkan kepada konsep, diberikan contoh aplikasinya, berlatih menggunakan konsep, kemudian mendiskusikan proses dan hasil latihan.

Cara penyampaian yang digunakan dalam Pelatihan ini adalah Lektur, Diskusi, studi kasus, dan Presentasi, sehingga peserta dapat lebih mudah memahami materi yang diajarkan. Tak lupa, kami juga memberikan In-Class Consulting untuk membantu peserta menyelesaikan persoalan di perusahaan tempatnya bekerja.

PESERTA YANG HARUS HADIR

  1. Departemen Sumber Daya Manusia, Departemen Keuangan, Departemen Produksi, Departemen Operasi dan Internal Audit
  2. Manager, Senior Staff atau Supervisor
  3. Organisasi Pekerja

Course Leader :


"Productivity Management" belum kami jadwal, silahkan hubungi Training Service kami untuk jadwal atau in house training.
Events Managerial:

Effective Skills in Handling Difficult People

Jakarta, 26 - 27 April 2018 86 clicks

International Contracting Management

Jakarta, 3 - 4 Mei 2018 86 clicks

Long Term Price Agreement - A Practical Guide

Jakarta, 8 - 9 Mei 2018 81 clicks

Building Business Monitoring Dashboard with Excel

Jakarta, 11 - 12 Mei 2018 82 clicks

Building Business Monitoring Dashboard with Excel

Jakarta, 16 - 17 Mei 2018 70 clicks
Training Service
Public Training
Rose
rose@tds-solution.com
HP & WA : 0813 8201 2413

Sumi
sumi@tds-solution.com
HP & WA : 0812 1311 0749

Telp.:
021-78847514
021-78847549

Stats

indobokep borneowebhosting video bokep indonesia videongentot bokeper entotin bokepsmu videomesum bokepindonesia informasiku