EventsSales & Communication  Effective Communication and Interpersonal Skills

Effective Communication and Interpersonal Skills

Kamis - Jumat, 19 - 20 April 2018, pukul 09:00 - 16:30 WIB
Hotel di Jakarta Selatan, Jakarta
Bonus : Souvenir dan Flashdisk


Deskripsi:

Aktivitas komunikasi di dalam kehidupan organisasional sehari-hari memegang peranan yang sangat penting, hal ini dikarenakan komunikasi memiliki fungsi untuk menghubungkan dan mempertukarkan berbagai kepentingan personal dan tim di dalam satu organisasi. Secara spesifik, komunikasi di dalam lingkup organisasi memiliki empat fungsi : fungsi kendali (control, pengawasan), motivasi, pengungkapan emosional dan informasi. Oleh karena itu, peran komunikasi menjadi sangatlah penting di dalam organisasi guna mendukung pencapaian tujuan strategis organisasi.

Dari perspektif praktis, salah satu penyebab utama timbulnya konflik disfungsional atau konflik yang menghambat produktivitas kerja organisasi adalah kesalahan dalam komunikasi atau miss communication. Oleh karenana itu, komunikasi yang efektif perlu dibangun dalam suatu organisasi untuk menghasilkan "shared understanding" secara optimal bagi semua pihak di dalam organisasi. Kemampuan komunikasi masing-masing anggota organisasi akan sangat bervariatif dan sangat unik untuk masing-masing anggota serta sangat dipengaruhi oleh berbagai faktor. Oleh sebab itu, untuk mencapai efektifitas komunikasi pada level interpersonal dan organisasional, maka setiap karyawan harus mampu memahami konsep dasar komunikasi, bagaimana berkomunikasi secara efektif, serta bagaimana membangun emosi cerdas untuk komunikasi efektif di dalam konteks kehidupan berorganisasi. Karena itu meningkatkan kemampuan berkomunikasi merupakan salah satu faktor terpenting yang mempengaruhi sukses dalam bekerja dan berkarir bagi semua anggota organisasi.

Tujuan:

  • Meningkatkan kemampuan SDM untuk memahami bagaimana komunikasi dibangun dalam suatu organisasi bisnis sehingga akan berdampak pada kelancaran organisasi.
  • Meningkatkan pemahaman peserta pelatihan akan kemampuan untuk membangun komunikasi melalui komunikasi verbal dan non verbal, baik pada level interpersonal, grup dan organisasional.
  • Bagaimana mengelola psikologi personal dan emosi secara positif untuk membangun komunikasi efektif antar anggota organisasi.

Materi:

  • Konsep dasar komunikasi organisasi
  • Mengenal Pribadi dan Ketrampilan komunikasi antar pribadi (dengan menggunakan teknik DISC)
  • Psikologi Komunikasi dan Gaya Komunikasi
  • Attitude dan Etika Berkomunikasi
  • Komunikasi asertif dan efektif
  • Komunikasi Non-Verbal dan Body Language
  • Mengelola Emosi dalam Komunikasi

Teknik Pelatihan:

Lecturing, Practices, Case Studies.

Durasi Training:

Dua (2) Hari

Biaya per peserta : Rp 4.000.000,-
Facilities : Full AC Room with Proyektor/LCD, Lunch / day, 2x Coffee break / day, Certificate, Training Modules, Softcopy Module & Training Kit

Course Leader :

Silahkan login untuk mengirim komentar

List Komentar : 0

Effective Communication and Interpersonal Skills

Schedule
Events Sales & Communication:

Sales Leadership and Coaching to Boost the Sales

Jakarta, 3 - 4 Mei 2018 87 clicks

Professional Sales Coaching

Jakarta, 24 - 25 Mei 2018 74 clicks

Business Communication and Personal Development

Jakarta, 30 - 31 Mei 2018 59 clicks

Business Presentation Skills

Jakarta, 4 - 5 Juni 2018 65 clicks
Training Service
Public Training
Rose
rose@tds-solution.com
HP & WA : 0813 8201 2413

Sumi
sumi@tds-solution.com
HP & WA : 0812 1311 0749

Telp.:
021-78847514
021-78847549

Stats

indobokep borneowebhosting video bokep indonesia videongentot bokeper entotin bokepsmu videomesum bokepindonesia informasiku